DPRD Kota Padang selalu berusaha menjaga silaturahmi dengan Pemko Padang. (Foto: Ist.)


Pariwara DPRD Kota Padang

DPRD Kota Padang Bangun Harmonisasi dengan Pemko Padang melalui Coffee Morning

 

PADANG (SumbarFokus)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang selalu berusaha menciptakan harmonisasi antara DPRD Kota Padang dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Seperti baru-baru ini digelar, DPRD Kota Padang mengadakan Coffee Morning, yang dihadiri elemen kedua belah pihak. Pertemuan, selain merupakan ajang silaturahmi, juga merupakan ajang untuk penciptaan gagasan dan pemikiran-pemikiran cerdas demi memecahkan semua persoalan yang terjadi di Kota Padang.

“Tidak hanya di forum resmi dan rapat-rapat formal, melalui Coffe Morning ini, kita juga membicarakan kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Kota Padang, termasuk merancang perencanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,”  ungkap Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti.


Solusi yang nantinya dipikirkan, tentu diharap bisa mendorong peningkatan pertumbuhan pembangunan Kota Padang di tahun 2019.

Sementara, Walikota Padang Mahyeldi, dalam kesempatan acara tersebut menegaskan bahwa percepatan pembangunan Kota Padang yang ingin diwujudkan berjalan sesuai jalur, on the track, memang membutuhkan sinergisitas dan harmonisasi. Untuk itu dibutuhkanlah komunikasi yang intens dari seluruh pihak, tak lepas pula keterlibatan aktif masyarakat.

“Tidak ada yang susah untuk dilakukan. Semua rintangan bisa diselesaikan, asalkan kita mau untuk saling menguatkan. Dengan satu niat, menghadirkan suasana kondusif di tahun politik,” kata Mahyeldi.

Mahyeldi juga menyinggung pemaparan terkait suksesi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang digelar serentak pada 17 April mendatang, yang harus mengedepankan jaminan partisipasi masyarakat serta mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kita Peduli!

Teks Foto: Dengan harmonisasi yang baik antara DPRD Kota Padang dan Pemko Padang, pertumbuhan pembangunan bisa tercapai. (Foto: Ist.)

“Potensi-potensi yang bisa memecah belah persatuan harus diamankan sedini mungkin. Seperti penggunaan isu SARA, Hoax, Money Politics, Teror, dan sebagainya. Untuk itu, Panwaslu harus maksimal dalam menegakkan aturan”, sebutnya.

Mahyeldi juga menekankan bahwa ASN Pemko Padang diharap tetap professional, menjaga integritas, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      dprd-kota-padang