Gathering PLN Sumbar diisi juga dengan agenda penandatangan MoU antara PLN Sumbar dengan pelaku industri, Kamis (25/7/2019). (Foto: Ist.)


Ekonomi

Dorong Pelaku Industri, PLN Persembahkan Berbagai Promo

PADANG (SumbarFokus)

PT PLN Persero mempersembahkan berbagai program promo demi membantu pelaku industri dalam menjalankan usahanya. Ini juga demi terciptanya dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

Hal tersebut dikemukakan dalam acara Customer Gathering di Hotel Mercure Padang, Kamis (25/07/2019). Ikut menghadiri acara yang bertajuk Prime Customer Gathering : Urusan Listrik, PLN saja! tersebut, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Ketua MKI Insanul Kamil.

“Demi memenuhi komitmen dan jaminan yang telah Kami janjikan, segenap insan PLN Sumatera Barat beserta rekan-rekan anak perusahaan, Inysaallah akan selalu standby, siap sedia 24 jam untuk pelanggan,” uajr Plt General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar) Dispriansyah.


Sementara, di acara yang dihadiri 183 pelanggan bisnis dan industri yang berada di Sumbar ini, Senior Manager Niaga PLN UIW Sumbar Rizky Mochammad juga memberikan pemaparan kepada para pelanggan yang hadir terkait pelayanan dan beberapa program terbaru dari PLN, seperti program promo makin produktif diskon 30+5% untuk pelanggan tarif industri.  Kemudian, ada juga program promo angsuran biaya penyambungan sampai dengan 12x dengan bunga 0% bagi pelanggan yang akan melakukan penyambungan baru ataupun penambahan daya.  

Disebutkan, semuanya ini merupakan dukungan PLN bagi pertumbuhan industri dan perekomian, terutama di Sumbar. Selain itu,  diungkapkan juga bahwa ketersediaan pasokan listrik di Sumatera Barat sudah surplus dan andal. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anak Perusahaan PLN yang bergerak dalam layanan IT yakni Icon+ yang juga melakukan direct selling dengan menjelaskan pengembangan produk baru milik ICON+.

Acara gathering ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban.  Dalam acara terseut juga dilakukan penandantanganan MoU dan SPJBTL antara PLN dengan para pelanggan. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021