Calon Presiden RI Prabowo Subianto disambut salawat oleh massa kampanye di Padang, Selasa (2/4/2019). (Foto: Ist.)


Politik

Disambut Selawat, Kampanye Prabowo di Padang Dipadati Massa

PADANG (SumbarFokus)

Kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dipadati massa saat kampanye Calon Presiden RI Prabowo Subianto, Selasa (2/4/2019). Mantan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu tiba di lokasi sekira 14.20 WIB. Disambut teriakan takbir dan  lantunan selawat, Capres nomor urut 02 tersebut menyatakan bangga bisa dekat dengan masyarakat Sumbar.

"Assalamualaikum. Selamat siang masyarakat Sumbar. Saya bangga bisa dekat dengan warga Ranah Minang," katanya di hadapan massa yang meruah.

Kampanya berlangsung penuh antusiasme, dihiasi teriakan "Prabowo...presiden Indonesia, Indonesia...Prabowo, Prabowo-Sandi 02!"

Iklan Dalam Berita

Dalam kampanye yang juga dihadiri sejumlah pejabat, anggota DPRD, calon legislatif, relawan pemenangan, dan petinggi partai pendukung tersebut, Prabowo Subianto menjanjikan banyak program, misalnya menurunkan tarif listrik dalam hitungan 100 hari.

"Saya tanya berapa lama kita bisa turunkan harga listrik ternyata bukan tiga tahun atau satu tahun tapi dalam 100 hari bisa," kata dia.

Janji lain yang disodorkan adalah menurunkan harga daging dalam satu bulan pertama, memperbaiki gaji aparat dan hakim hingga guru agar maksimal bekerja, dan memperhatikan kesejahteraan petani serta nelayan.

"Saya sampaikan kita tidak akan impor.. impor.. impor lagi, petani harus makmur, nelayan dibantu, laut kaya tapi nelayan masih miskin," katanya.

Prabowo juga menegaskan akan benar-benar berjuang untuk rayat Indonesia dan tidak memberikan amplop dan sembako demi mengambil hati pemilih namun memberikan jiwa dan raga untuk rakyat.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Sumbar, dukungan dari dulu hingga sekarang," ucap Prabowo.

Prabowo juga mengajak pendukungnya untuk menjaga kerukunan dan kedamaian.

"17 April sebentar lagi mari kerja keras bersama kita menyongsong Indonesia menang, bebas korupsi, adil dan makmur," seru Prabowo. (005/002)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *