Desi Wulandari, remaja putri asal Dharmasraya, dilaporkan hilang setelah pamit pada keluarga untuk mencari kerjaan. (Foto: Ist.)


Peristiwa

Dilaporkan Hilang Sejak Pamit Mencari Kerja, Keluarga Sangat Berharap Desi Wulandari Ditemukan

PULAU PUNJUNG (SumbarFokus)

Desi Wulandari (24) dilaporkan tidak pulang setelah pamit mencari kerja pada tanggal 20 Januari 2021. Remaja putri warga Morong Momong, Nagari Sungai Kambut, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), itu sudah dicari oleh keluarga ke mana-mana, namun tak kunjung ditemukan.

Sang ayah, Walimin (50), Senin (1/2/2021), mengungkapkan bahwa kondisi terakhir putrinya tidak memiliki masalah dengan pihak keluarga.

“Sebelum pergi, semuanya baik-baik saja serta berkomunikasi seperti biasanya,” ujar Walimin.


Dirinya juga telah menghubungi keluarga yang berada di Lampung dan pulau Jawa untuk menanyakan apakah sang anak ada di sana. Namun sayang, tiada kabar berita Desi yang ia harapkan.

Diketahui, Desi merupakan sarjana strata satu (S1) lulusan salah satu perguruan tinggi di Kota Padang. Desi berangkat dari rumah terakhir kali setelah pamit hendak mencari pekerjaan. Desi pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BA 6888 VA.

Sementara, Kepala Jorong Morong Momong Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Carles (39), membenarkan peristiwa tersebut. Sejak diketahui hilang warga setempat juga telah berupaya mencari informasi mengenai keberadaan warganya.

"Sebagai kepala jorong saya menyarankan kepada keluarga agar peristiwa ini dilaporkan ke polisi, akhirnya disetujui lalu saya dampingi membuat laporan pada Sabtu (30/1/2021) di Polsek Pulau Punjung," sebut Carles.

Disebutkan, keluarga sangat berharap agar sang anak bisa pulang dan berkumpul kembali. Kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Desi, bisa menghubungi pihak berwajib untuk menginformasikan. (002)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      dharmas-raya