Glory 560, disajikan dengan desain yang dipersiapan tangguh di segala medan. (Foto: Mimi)


Tekno-Oto

Dibandrol Mulai Rp199 Juta-an, DFSK Glory 560 Dipasarkan di Padang

PADANG (SumbarFokus)

Dibandrol mulai Rp199 juta-an, Glory 560 dari Dongfeng Sokon (DFSK) mulai dipasarkan di Padang. Calon idola baru otomtoif ini dirancang dengan desain yang cocok untuk berbagai medan jalan. Diluncurkan Sabtu (6/7/2019), Glory 560 diharapkan bisa dilirik oleh pecinta otomotif di Sumatera Barat (Sumbar), khususnya Kota Padang.

Sales dan Marketing Director PT.Sokonindo Automobile Alex Pan menjelaskan, dimensi DFSK Glory 560 sudah disesuaikan dengan ukuran 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang tepat digunakan untuk melaju di jalanan dengan tetap memberikan kesan gagah. Belum lagi ground clearance mencapai 200 mm yang cocok untuk melintas di berbagai kondisi jalanan.

"Padang memiliki beragam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan yang padat, pegunungan, hingga pesisir pantai sehingga membutuhkan kendaraan yang andal di segala kontur jalan. Selain fungsionalitas yang bisa diandalkan, DFSK Glory 560 memiliki tampilan gagah dan sporty dengan mengadopsi active stylish design yang menjadi identitas desain mobil SUV ini," jelas Alex Pan.


Disebutkan, kesan gagah ditampilkan melalui garis body samping yang membentuk lekukan berotot penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian, beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.
 
Kenyamanan berkendara yang tak tertandingi  
Tentunya DFSK merancang mobil ini tanpa mengesampingkan kenyamanan penumpang di dalamnya. Penumpang akan disajikan suasana mewah dan nyaman di kabin. Penumpang bisa menemukan material soft touch berkualitas terbaik layaknya kendaraan premium Eropa, hingga balutan kulit jok berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah  membuat penumpang semakin gaya dan menikmati perjalanan.

"Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, semakin membuat perjalanan tidak akan terlupakan dan berkesan," imbuh Alex Pan.
 
Tak hanya itu, perjalanan bersama DFSK Glory 560 akan semakin menyenangkan berkat pengaplikasian layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk mempermudah melakukan parkir. 

"Bepergian akan terasa semakin bergaya berkat intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil," Alex menambahkan.
 
Performa tangguh dengan teknologi canggih CVT 
Urusan performa, DFSK Glory 560 tidak perlu diragukan karena mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Meski ukurannya terbilang kecil, namun urusan performa sekelas dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated dan memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.
 
Ketangguhan mesin turbocharged milik DFSK, juga diimbangi dengan Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti. 
 
Dikatakan, pengemudi akan merasakan rasa kepercayaan diri yang tinggi ketika mengemudikan DFSK Glory 560 karena mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih dan lengkap. Fitur keamanan merupakan salah satu standarisasi bagi semua unit-unit DFSK. Kami ingin menciptakan rasa aman yang dapat mengakomodir pengendara dalam situasi apapun.
 
President Direktur PT Lintang Benua Pin hong mengatakan, konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan. 

"DFSK Glory 560 sudah teruji dan sudah mendapatkan pengakuan sejak November 2017 hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok. Selain itu sejumlah penghargaan dialamatkan untuk DFSK Glory 560 mulai dari The Most Popular Car in 2017 dari China Automotive The New Media Union, The Best SUV in 2017 dari China Youth Daily, hingga The Best Customer Car in 2017 dari Particle News," ungkap Pin hong. (013)
 
 

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *