Nasrul Abit mengambil cuti dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Sumbar untuk bisa ikut kampanye Calon Presiden RI Prabowo Subianto. (Foto: Ist.)


Politik

Dampingi Prabowo Kampanye, Nasrul Abit: Orang Minang Berakal Sehat

PADANG (SumbarFokus)

Ketua DPP Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar), yang juga Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, mendampingi Calon Presiden RI Prabowo Subianto saat kampanye di Padang, Selasa (2/4/2019). Dirinya bahkan mengajak masyarakat Sumbar untuk membawa kemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandi pada Pemilu di 17 April ini.

"Masyarakat Sumbar tidak bisa dibohongi, sebab orang Minang pintar dan berakal sehat. Mari pilih nomor 02," seru Nasrul di hadapan massa yang memadati kawasan Danau Cimpago di Pantai Padang.

Mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode yang sengaja mengambil cuti demi terlibat dalam kampanye Prabowo di Selasa siang itu menyatakan bahwa saat ini masyarakat Sumbar butuh biaya hidup yang dan harga sembako murah, butuh keadilan, bukan lagi butuh janji-janji manis yang tidak ditepati.

Iklan Dalam Berita

Menurut dia, pasangan calon Prabowo-Sandi hadir untuk membawa perubahan bagi petani. Di antaranya demi harga sawit dan karet meningkat, serta kebutuhan rumah tangga yang terjangkau.

"Dua minggu lagi kita menentukan nasib lima tahun ke depan. Pada tanggal 17 April 2019 nanti jangan lupa coblos nomor 02 Prabowo-Sandi," teriak Wagub Sumbar yang sedang cuti saat itu berkampanye.

Begitu pula Walikota Padang Mahyeldi, yang juga ambil cuti untuk ikut kampanye, juga mengimbau agar masyarakat Minang, terutama warga Kota Padang untuk menyoblos pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Jangan sampai Golput. Mari ajak sanak saudara, famili, dan keluarga memilih Prabowo-Sandi!" serunya.

Menurut Mahyeldi, pasangan Prabowo-Sandi harus dimenangkan demi membawa perubahan, keadilan, serta kesejahteraan bagi rakyat Indonesia ke depannya. Apalagi Prabowo-Sandi, dia sebutkan, diusung berdasarkan ijtima' ulama.

"Ayo kita menangkan Prabowo-Sandi, untuk Indonesia yang adil dan makmur. Jangan lupa kita awasi TPS agar tidak ada kecurangan!" lantang Mahyeldi berorasi.

Wagub Sumbar dan Walikota Padang ini, sebelumnya, memang sudah mendapat izin cuti untuk bisa ikut berpartisipasi dan mendampingi Capres Prabowo Subianto di Danau Cimpago Pantai Padang. (005)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *