Buyung, saat menyampaikan ucapan terimakasih atas terpilih dirinya sebagai ketua PWI Pasaman Barat. (Foto: Afrizon)


Lain-lain

Buyung Terpilih Menahkodai PWI Pasaman Barat

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Buyung terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), setelah menang dalam voting pada kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Kabupaten Pasaman Barat yang dilakukan di ruangan auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat, Sabtu (14/09/2019).

Diketahui, ada dua calon yang bertarung dalam pemilihan tersebut, M. Junir Sikumbang dan Buyung. Dari 5 hak suara yang digunakan dalam voting, Buyung berhasil memperoleh 3 suara dan unggul 1 suara atas M. Junir. Walaupun Pemilihan berlangsung alot dan menegangkan, namun tetap dalam koridor persaudaraan.

Dalam sambutannya usai pemilihan itu, Ketua PWI Pasaman Barat terpilih Buyung mengucapkan terimakasih kepada rekan wartawan yang ada di Pasaman Barat, yang sudah bersama-sama berjuang membentuk PWI Pasaman Barat.


"Terimakasih Saya ucapkan kepada para senior dan rekan-rekan yang sudah memberikan amanah ini kepada Saya. Amanah ini akan Saya emban dengan baik," ujarnya

Buyung juga berharap rekan-rekan pers bersama-sama membangun PWI di Pasaman Barat dan saling menjaga marwah profesi wartawan. Sekretaris PWI Sumbar Widya Nafis, yang juga hadir dalam acara konferensi tersebut, menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya kembali PWI di Pasaman Barat dan terpilihnya Ketua PWI Pasaman Barat yang baru, Buyung.

"Selamat Saya ucapkan kepada Bapak Buyung, yang terpilih sebagai Ketua PWI Pasaman Barat. Saya harap beliau bisa amanah mengemban jabatan ketua ini. Dan selamat juga kepada seluruh insan pers di Pasaman Barat atas terbentuknya kembali PWI di Pasaman Barat ini," ujar Widya Nafis. (012)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      pasaman-barat