Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan turut serta dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan warga Nagari Koto Salak, baru-baru ini. (Foto: Dika)


Lain-lain

Bupati Sutan Riska Budayakan Gotong Royong di Dharmasraya


DHARMASRAYA (SumbarFokus)

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan membudayakan kegiatan gotongo-royong di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Seperti baru-baru ini dilakukan di Nagari Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, Bupati dan sejumlah jajaran pemerintah daerah ikut serta dalam gotong-royong yang dilakukan warga.

Selain dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan gotong-royong dilakukan masyarakat Nagari Koto Salak untuk membangun akses jalan baru bagi masyarakat petani nagari setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengaku bangga melihat semangat masyarakat Nagari Koto Salak yang begitu menggelora dalam melaksanakan gotong-royong ini. Menurut Bupati, hal ini menunjukkan kecintaan dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan pembangunan Nagari.


"Kerjasama dan gotong-royong adalah kekuatan kita dalam melaksanakan pembangunan. Untuk itu, hal ini harus terus kita pelihara," ujar Bupati.

Bupati juga berharap, kegiatan gotong-royong ini dapat semakin memperkuat silaturahim antar warga.

Sementara itu, Wali Nagari Koto Salak mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran yang sudah bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat dalam gotong-royong tersebut.

"Atas nama masyarakat Nagari Koto Salak, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah terhadap Nagari kami. Secara bertahap, sejumlah kemajuan di Nagari Koto Salak sudah kami rasakan. Terimakasih, Pak Bupati," ungkap Wali Nagari.(015)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      dharmas-raya