KPJ Damansara Malaysia. (Foto: Ist.)


Gaya Hidup

Bisa Konsul Gratis untuk Dapatkan Buah Hati, Seminar Infertilitas Hadir di Padang

PADANG (SumbarFokus)

Mendatangkan pembicara pakar dari Malaysia, Rumah Sakit KPJ Damansara akan gelar seminar luar biasa! Seminar ini bisa jadi merupakan hal yang dinanti-nanti oleh suami-istri yang sedang merindukan hadirnya si buah hati. Seminar sehari tersebut akan digelar pada tanggal 29 September ini. Bertempat di Hotel Basko, Kota Padang, seminar yang akan digelar merupakan seminar kesehatan mengenai Infertilitas. Dengan kata lain, mereka yang mengalami masalah kesuburan, menantikan hadirnya jabang bayi yang lucu dalam keseharian, akan sangat memerlukan hadir di seminar ini.

“Kami pikir, peluang ini belum tentu hadir kedua kalinya. Masyarakat Kota Padang perlu memanfaatkan peluang ini. Dalam seminar tersebut nanti peserta bisa berkonsultasi dengan para pakar dari Malaysia. Bisa jadi ada pasangan yang berharap ingin punya anak perempuan, pakar bisa mengarahkan. Konsultasi ini gratis, tidak dipungut biaya,” terang Perwakilan RS KPJ Damansara untuk Kota Padang, Darmawi, pada media, Kamis (19/9/2019).

Tidak hanya itu, Darmawi menyebutkan, mereka yang ingin punya anak kembar, ingin punya anak laki-laki, ataupun juga mereka yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai keturunan, akan diberikan pengarahan spesifik terkait kendala atau masalah yang dihadapi, yang akan ditelaah oleh para ahli. Konsultasi pribadi tentunya akan bersifat face to face, bukan dalam forum seminar yang digelar, sehingga rahasia pasangan juga terjamin.


“Rumah sakit Kita di Malaysia punya laboratorium tercanggih dan termutakhir se-Asia Tenggara.

Kemajuan teknologi yang diterapkan di RS KPJ Damansara, disebutkan, bisa jadi harapan baru dalam mewujudkan harapan mendapatkan buah hati.

Dalam seminar itu, lanjut Darmawi, juga akan dibahas mengenai program bayi tabung dengan biaya yang relatif murah namun hasil yang sangat memuaskan. Bahkan menurut Darmawi, SR KPJ Damansara tidak pernah gagal dalam membantu para pasangan untuk menjalankan program bayi tabung dalam perawatan rumah sakit Malaysia yang juga punya kantor cabang di Riau tersebut.

Senada dengan Darmawi, ditambahkan oleh Kepala Perwakilan RS KPJ Ahmad Yanof, program bayi tabung yang diusung oleh RS KPJ Damansara sangat unggul secara teknologi. Untuk momen seminar sendiri, para peserta yang ingin melakukan program bayi tabung, sesuai dengan kondisi membutuhkan, hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp55-60 juta per paket. Angka ini dipersembahkan khusus bagi peserta seminar saja.

“Rumah sakit Kita sudah terakreditasi standar internasional. Program bayi tabung kita juga sudah dapat sertifikasi halal dari MUI-nya Malaysia. Bicara bisnis, rumah sakit ini juga tidak hanya berorientasi bisnis,” ulas Yanof.

Untuk bisa mengikuti seminar sehari yang akan berlangsung di Hotel Basko ini, kata Yanof, pendaftaran bisa dilakukan dari sekarang sampai tanggal 25 September nanti. Jumlah peserta terbatas, karena itu diimbau agar mereka yang berminat segera melakukan pendaftaran.

“Pendaftaran melalui WA atau telepon seluler bisa ke Darmawi di 081363774678, Yanof di 085271156075, Dian di 081275687377, dan Mulyadi di 08126720267. Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan langsung ke kantor Kami di Jalan Bandara Minang Kabau No 9 Ketaping Batang Anai,” kata Yanof.

Bagi mereka yang ingin sekaligus menginap di Hotel Basko, disebutkan, juga ada pilihan paket menginap di rate Rp550 ribu dengan free romantic dinner.

“Usai seminar, bagi yang ingin menginap di hotel, bisa memanfaatkan paket ini juga,” pungkas Yanof. (003)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018