Yayasan Padang Tarok Center (YPTC) serahkan bantuan dana Rp 145 juta untuk MTsN Padang Tarok Kecamatan Baso Kabupaten Agam saat acara halal bi halal di sekolah tersebut, Sabtu (8/6/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

Beri Bantuan, Rp145 juta Diserahkan YPTC untuk MTsN Padang Tarok

AGAM (SumbarFokus)

Yayasan Padang Tarok Center (YPTC) menyerahkan bantuan dana Rp 145 juta untuk MTsN Padang Tarok, Kecamatan Baso Kabupaten Agam saat acara halal bi halal di sekolah tersebut, Sabtu (8/6/2019).

YPTC sendiri merupakan yayasan para perantau Nagari Padang Tarok. Acara halal bi halal yang digelar perantau tersebut dihadiri Camat Baso Surya Wendri didampingi Forkopimca, Wali Nagari Padang Tarok Yendrizal, tokoh masyarakat, dan bundo kanduang serta puluhan perantau Padang Tarik dari berbagai daerah di Indonesia .

Surya Wendri mengungkapkan apresiasinya terhadap perantau yang telah menggelar acara tersebut dalam rangka mempererat ikatan.


“Ini merupakan bentuk antusias para perantau untuk menjalani tradisi dalam rangka bersilaturahmi dengan sanak saudara yang berada di kampung halaman,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan pulang basamo ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya. Selain itu, masyarakat diharapkan juga dapat memberikan kenyamanan dan servis yang baik, sehingga membuat para perantau betah di kampung halaman. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam