Salah satu perlombaan yang digelar masyarakat Muaromau Dharmasraya dalam acara memperingati Hari Kemerdekaan RI. (Foto: Dikat)


Lain-lain

Berbaur, Istri Anggota Dewan di Dharmasraya Ikut Meriahkan Acara HUT Kemerdekaan

DHARMASRAYA (SumbarFokus)

Dalam rangka peringatan Haroi Kemerdekaan RI, Leni Devika,  akrab disapa Eka, layak menjadi tauladan ibu-ibu yang lain. Istri dari Ardison Ardi, salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya terpilih periode 2019-2024 ini ikut berpartisipasi di acara HUT Kemerdekaan RI di Nagari Sungai Kambut Jorong Muaromau, Rabu (21/8 2019).

Sosok kesederhanaan dan kebersamaan yang ditunjukkan Leni Devinka merupakan perilaku positif yang mambuat masyarakat enjoy sehingga menjadikan acara berlangsung seru dan semain asik.

Alhamdulillah pada hari ini Kita masih bisa membuat acara dalam rangka kemerdekaan rakyat indonesia ini. Acara yang Kami bikin ada panjat pinang, tarik tambang, estafet tepung, volley ball, dan lain-lainnya,” kata Eka.


Eka menyatakan, kebesertaannya secara langsung dalam aktivitas tersebut sekaligus ingin menunjukkan bahwa dukungan terhadap kegiatan masyarakat perlu diberikan oleh berbagai pihak, termasuk terlibat langsung di teknis pelaksanaannya, selagi bisa.

“Semoga acara ini dapat menghibur masyarakat dalam menyambut kemerdekaan dan menjadi sarana untuk memupuk semangat juang kebersamaan,” tambahnya.

Sementara, Ketua Panitia Afrizal mengatakan, acara ini tercipta berkat dukungan semua elemen masyarakat yang bersatu ingin berbagi antar sesama.

“Terimakasih Kami ucapkan kepada Ibu Leni Devika, istri dari anggota dewan terpilih yang telah hadir disini bermain debu bersama masyarakat Muaromau,” ucapnya. (015)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      dharmas-raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *