Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan untuk Palestina, Jumat (6/12/2019) (Foto: Ist.)


Lain-lain

Bantuan Ratusan Juta Rupiah Disalurkan dari Padang Untuk Palestina

PADANG (SumbarFokus)

Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyalurkan bantuan sebesar Rp100 juta untuk Palestina melalui program kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumbar. 

Penyerahan bantuan yang dibawa langsung oleh ACT dari Jakarta itu dilakukan pada kegiatan wirid bulanan ASN Pemko Padang bersama Ustaz Muhammad Zulfikarullah, Lc, MA, Jumat (6/12/2019).

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan kepedulian terhadap Palestina akan terus dilakukan hingga akhir zaman.


"Perjuangan kita untuk Palestina akan terus hingga akhir zaman. Allah SWT melihat seberapa besar kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina. Allah sudah membentangkan ladang amal dan ladang jihad untuk kita saat ini. Tergantung kita mau atau tidak mengambil ladang yang dibentang Allah ini. Kita terus mendoakan saudara-saudara kita yang disana agar perjuangan membela Al-Aqsa tidak pernah padam," terangnya. 

Ustaz Muhammad Zulfikarullah dalam ceramahnya memaparkan keadaan Palestina saat ini sedang tidak baik-baik saja.

"Di Palestina listrik untuk hidup hanya empat jam stiap hari. Hanya dua sampai tiga persen air bersih tersedia untuk dikonsumsi. Bom yang sudah diberi zat kimia merusak lingkungan terus dijatuhkan Israel," tuturnya.

Ia mengimbau seluruh masyarakat untuk memberikan bantuan dan doa untuk palestina.

"Mari kita berikan bantuan terbaik dan doa-doa terbaik untuk terus membantu saudara-saudara kita di Palestina," tutupnya.

Sementara Head of Marketing ACT Sumatera Barat Deni Marlesi mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang yang dinilainya sangat peduli terhadap Palestina.

Kita Peduli!

“Semoga donasi ini bisa terus melanjutkan perjuangan saudara-saudara kita di Palestina," harapnya. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021