Jembatan sementara untuk melintas. (Foto. Ist.)


Lain-lain

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah-Landak Bantu Warga Seberangi Jembatan Kayu

LANDAK (SumbarFokus)

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah-Landak membuat jembatan sementara untuk memudahkan warga melintas di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Anggota Satgas TMMD Kodim 1201, Serda Yusri mengatakan pembuatan jembatan tersebut agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa kendati sedang dilakukan pembangunan jalan utama.

"Kami membuat jembatan ini agar aktifitas masyarakat tidak terganggu, walaupun hanya sebatas jembatan kayu, tapi masih bisa dilewati, dan semoga pembangunan ini cepat selesai," ujar Serda Yustri, Minggu (28/02/2021).


Sementara itu, Indra, warga Desa Tolok menyampaikan, jembatan sementara yang dibuat Satgas TMMD memudahkan kendaraannya melintas dijalan yang sedang dibangun para prajurit itu. 

“Saya dan masyarakat disini setiap hari pergi ke kebun dari pagi bahkan kadang sampai sore. Jarak yang cukup jauh dari rumah ke kebun membuat saya memilih menggunakan sepeda motor, untung ada jembatan yang mereka (TNI) buat untuk memudahkan kami,” kata Indra.

"Kami berterimakasih kepada para Bapak-bapak TNI yang membantu kami, baik dalam pembangunan bahkan sampai membantu kami menyeberangi jembatan kayu tersebut," pungkasnya. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      tmdd