Hasil karya para peserta Vlog Contest 2021 "Basamo Lantamal II Punahkan COVID-19" diserahkan oleh Ketua Panitia kepada Dewan Juri. (Foto: Ist.)


Lain-lain

47 Vlog Contest Masifkan Prokes Diserahkan ke Dewan Juri

PADANG (SumbarFokus)

Sebanyak 47 video pendek peserta Vlog Contest 2021 diserahkan oleh Ketua Panitia Vlog Contest 2021 Letkol Zulfitri ke Dewan Juri.

"Setelah perpanjangan pendaftaran, maka hari ini kami serahkan 47 vlog peserta yang bertemakan Basamo Lantamal II Punahkan COVID-19, yang berisi ajakan memasifkan protokol kesehatan COVID-19," ujar Ketua Panitia Vlog Contest 2021 Letkol Zulfitri, didampingi Sekretaris, Zondra Volta, dan Bendahara, Mona Sisca, Kamis (22/7/2021), di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Letkol Zulfitri yang juga Kadiskes Lantamal II ini, menyerahkan berkas peserta vlog. kepada Dewan Juri, yang diketuai Defri Mulyadi, dan disaksikan Nofal Wiska serta Ikhwan.


"Kami terima dan siap melakukan penilaian terhadap 47 vlog untuk mencari lima besar untuk tiga kategori Pelajar dan Mahasiswa, Umum, dan Instansi," ujar Defri Mulyadi.

Sementara Nofal Wiska mengatakan kerja dewan juri jelas di aturan penilaian.

"Insyaallah penilaian ke 47 vlog selesai pada 30 Juli 2021," ujar Nofal.

Vlog Contest 2021 juga didedikasikan sebagian bagian dari rangkaian perayaan HUT Lantamal II yang dilaksanakan awal Agustus 2021 nanti.

Vlog Contest sendiri diinisiasi Danlantamal II Laksmana Pertama TNI Hargianto sebagai upaya menjadikan protokol kesehatan COVID-19 sebagai budaya kehidulan baru masyarakat di tengah pandemi ini. Lantamal II menggandeng Jaringan Pemred Sumbar untuk menggelar Vlog Contest ssbagai ikhtiar membangun kesadaran bersaman menerapkan 3M dan 5M sebagai adaptasi kehidupan baru di masa pandemi. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021




      sumbar