Kepala Kantor Perwakilan Seremban Specialist Hospital Malaysia untuk Sumatera Barat (Sumbar) Darmawi. (Foto: Ist.)


Lain-lain

“Health Talk” di Padang Terpaksa Ditunda, Perwakilan KPJ Seremban Minta Maaf

PADANG (SumbarFokus)

Kepala Kantor Perwakilan Seremban Specialist Hospital Malaysia untuk Sumatera Barat (Sumbar) Darmawi menyatakan permohonan maaf kepada para undangan acara Health Talk Dinner dan Health Talk Coffee Break yang seyogyanya akan digelar pada Jumat dan Sabtu (7 dan 8 Februari) pekan ini. 

Pada SumbarFokus, Darmawi mengatakan bahwa dokter pembicara untuk acara kesehatan tersebut, spesialis Orthopaedic dan Spine surgeon, dr. Abd. Shukor Mohd. Hashim, mengalami kondisi yang tidak memungkinkan untuk bisa hadir dalam event gratis yang digelar oleh KPJ Seremban Malaysia tersebut.

“Selaku perwakilan Rumah Sakit KPJ Malaysia, Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada para undangan seperti DW Provinsi Sumbar, akademisi UNP Padang, dan lainnya, ada sekitar 250 undangan, berhubung harus tertundanya kegiatan ini karena dokter yang bersangkutan dalam keadaan kurang sehat untuk bisa datang ke Padang,” terang Darmawi, Rabu (5/2/2020).


Disebutkan, pihak manajemen tengah segera mengatur ulang jadwal sehingga kegiatan tetap bisa dilaksanakan.

Namun, disampaikan Darmawi, dengan tertundanya acara ini, bukan berarti tertunda pula sesuatu spesial yang sebenarnya pada hari kegiatan akan dipersembahkan pada para undangan, yaitu Paket Hot Deal Promotion yang terdiri dari medical check up di RS KPJ Seremban dan menginap tiga hari dua malam di hotel bintang empat dengan potongan harga hingga 50 persen.

“Biaya yang dibutuhkan untuk itu semua hanya Rp1.250.000,-,” sebutnya.

Dijelaskan, dalam medical check up, akan dilakukan pemeriksaan darah eksekutif (GP54H), uji saluran kencing, uji fungsi hati, electro cardiogram, pemeriksaan x-ray, check asam urat, dan beberapa item lainnya.

Khusus bagi para undangan, jika berminat untuk mengambil paket ini, tetap bisa melakukan pemesanan dari sekarang dengan menghubungi langsung perwakilan RS KPJ Seremban, Darmawi, di nomor 081363774678 dan 085271156075.

Tertundanya event yang tadinya akan berlangsung di salah satu hotel di Kota Padang tersebut, diharapkan Darmawi tidak membuat para undangan merasa kecewa.

Kita Peduli!

“Kami tidak ingin mengecewakan para undangan. Kami segera melakukan re-scheduled agar kegiatan diskusi kesehatan gratis ini segera bisa digelar,” sebutnya. (003)

 

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018